Selasa, 23 Desember 2014

Membuat Makanan Keluarga Anda Akan Seperti In Time No Datar



Anda mungkin telah mencoba tangan Anda di memasak sebelumnya dengan tidak menguntungkan (atau unflavorable) hasil. Jangan berhenti mencoba belum! Di bawah ini adalah ringkasan pedoman untuk membantu Anda dengan memasak! Belajar memasak dan menghasilkan indah, makanan lezat untuk diri sendiri dan keluarga Anda! Tidak ada pengalaman sekolah kuliner diperlukan!


Indentasi tengah hamburger patty sekitar setengah inci mencegah menggembung selama memasak. Hanya poke di tengah sebelum memasak memungkinkan bahkan lebih pemerataan panas dan akan berhenti burger Anda dari pembengkakan di atas, sesuatu yang banyak orang yang terlalu akrab dengan.

Ketika memanaskan minyak di kompor untuk digunakan untuk menggoreng, memanfaatkan setelan rendah dan perlahan-lahan mengubah kompor sekitar mencapai suhu yang diinginkan. Kebanyakan makanan tidak memerlukan lebih dari 350 derajat, minyak untuk menggoreng ke cokelat bagus emas Anda bukan menemukan diri dibakar beberapa renyah di luar, sementara mentah di dalam. Anda juga membuang-buang waktu sementara Anda menunggu minyak untuk mendinginkan cukup untuk bekerja dengan, meskipun harus Anda engkol suhu pengaturan tombol ke titik tertinggi, Anda tidak hanya menjalankan kesempatan percikan dan membakar diri sendiri, ditambah makanan yang Anda mencoba untuk menggoreng. Hal ini agak lambat untuk mendinginkan, setelah menawarkan sudah terlalu panas, meskipun minyak semakin panas dengan cepat.

Hal ini dapat dimungkinkan untuk mengurangi jumlah kalori yang bisa dengan hidangan penutup favorit Anda dengan hanya menggunakan saus apel dalam resep. Banyak resep melibatkan bahan-bahan yang tidak sehat yang menambahkan ton kalori untuk gurun Anda bahwa pada dasarnya tidak akan diperlukan. Saus apel akan menambah rasa manis untuk makanan penutup dengan menambahkan ton kalori.

Ketika pembekuan daging adalah penting untuk menggunakan tas freezer. Jika tidak disimpan dengan benar, daging bisa mendapatkan freezer terbakar. Daging yang memiliki freezer terbakar tidak akan mungkin enak ketika dimasak, dan sering harus dibuang bukannya dimakan. Juga dapat dengan mudah dihindari, meskipun ini sangat mahal.

Tidak ada yang benar-benar dapat menyatakan bahwa mereka menyukai hamburger kering. Daripada melayani hambar burger kering barbeque berikutnya termasuk air dingin untuk daging sapi Anda sebelum memutuskan untuk grill. Coba sekitar 1/2 cangkir per 1 pon daging. Anda dapat meninggalkan teman-teman dan kerabat kagum bersama dengan burger Anda setiap kali.


Siapapun dapat belajar untuk memasak dengan sedikit kesabaran dan gairah. Jika Anda dengan dana terbatas, gunakan tips di atas dan belajar untuk membuat sejumlah makanan yang indah dan makanan penutup, bahkan! Biarkan memasak menjadi hobi baru yang sempurna! Itu benar-benar santai, berguna, dan seringkali sangat lezat! Bon apetite!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda